Diincar Juve, PSG Pasang Mahal Untuk Matuidi

Diincar Juve, PSG Pasang Mahal Untuk Matuidi

Juventus rupanya masih belum ingin menghentikan aktivitasnya di bursa transfer musim panas ini. Buktinya kubu Si Nyinya Tua masih melirik sana-sini sejumlah pemain bintang. Salah satu yang menjadi incaran Juve saat ini adalah punggawa PSG, Blaise Matuidi. Kabar ketertarikan Juve kepada Blaise Matuidi rupanya sudah didengar oleh PSG. Diincar Juve, PSG Pasang Mahal Untuk Matuidi.

Klub penguasa Ligue 1 Prancis itupun langsung memberikan reaksi dengan memasang harga untuk Matuidi. Menurut laporan yang dilansir oleh Football Italia menyebutkan bahwa PSG sudah menetapkan bandrol sebesar 40 juta euro untuk Matuidi.

Diincar Juventus kini Paris Saint-Germain memasang harga mahal untuk Blaise Matuidi sebab Matuidi sendiri sudah menunjukkan ketertarikannya dengan penguasa Serie A tersebut. Bahkan dalam sebuah kesempatan Matuidi sendiri yang minta dijual ke Juve lantaran ingin bermain bersama Patrice Evra. Sementara Juve ingin menjadikan Matuidi sebagai penggantinya Paul Pogba.

PSG sendiri tak berniat untuk menjual Matuidi, meski mereka baru saja mendatangkan Grzegroz Krychowiak dari Sevilla. Untuk memagari sang gelandang, PSG memutuskan untuk memasang harga mahal untuk Matuidi.

PSG mematok bandrol 40 juta euro unuk Matuidi. Sementara Juve kabarnya tak bersedia membayar dari 28 juta euro untuk Matuidi. Negosiasi antara kedua klub semakin rumit lantaran sang agen, Mino Raiola juga turut dilibatkan.

Juve dan PSG memang punya track record yang buruk soal transfer pemain. Pasalnya Juve sudah pernah membajak Kingsley Coman dari PSG. Selain itu Juve juga sempat mendekati pemain PSG lainnya, Jonathan Ikone.