Sulit Dapatkan Koulibaly, Chelsea Incar Chiellini

Sulit Dapatkan Koulibaly, Chelsea Incar Chiellini

The Blues saat ini seadng dikaitkan dengan bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini. Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Chelsea sedang mendekati Giorgio Chiellini dari Juventus. Sulit Dapatkan Koulibaly, Chelsea Incar Chiellini.

Conte sendiri memang ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini. Salah satu lini yang menjadi fokus Conte adalah lini pertahanan. Conte ingin mendatangkan bek berkualitas pada musim panas ini. Dan conte pun sudah memasang nama eks anak asuhnya di Juve dan timnas Italia tersebut.

Sulit mendapatkan Kalidou Koulibaly kini Chelsea mengincar Giorgio Chiellini sebab sejatinya Chelsea sudah punya nama bek tangguh lainnya yang diincar sejak beberapa waktu lalu, yakni Kalidou Koulibaly. Hanya saja transfer bek Napoli tersebut diyakini bakal sulit terwujud. Pasalnya klub Kota Naples selalu menolak tawaran Chelsea. Napoli sendiri tak ingin kehilangan pemain pilarnya setelah kehilangan Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus.

Chelsea pun sudah menyodorkan tawaran kepada Napoli. Hanya saja tawaran senilai 58 juta euro yang disodorkan Chelsea, sudah ditolak oleh Napoli. Kondisi ini lantas membuat Chelsea mencari opsi lain yang memungkinkan.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Sun menyebutkan bahwa Chelsea sudah melirik Giorgio Chiellini sebagai opsi alternatif.

Chelsea sendiri memang punya permasalahan di lini bertahan. Pasalnya beberapa bek pilar mereka seperti John Terry dan Gary Cahill sudah menurun performanya karena faktor usia. Meski Chiellini juga tidak lagi muda, namun setidaknya ia memiliki kecepatan yang lebih baik dibanding dua bek Chelsea itu. Terlebih lagi Conte sudah mengenal gaya bermain Chiellini.