Mourinho Minta Manajemen MU Rekrut Varane

Mourinho Minta Manajemen MU Rekrut Varane

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho rupanya masih belum mau menyudahi aktivitas transfer timnya pada musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa The Special One masih ingin mendatangkan satu pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas benar-benar ditutup. Mourinho Minta Manajemen MU Rekrut Varane.

Menurut laporan yang dilansir oleh Don Balon menyebutkan bahwa sang manajer Portugal ingin mendatangkan eks anak asuhnya di Madrid, Rafael Varane. Bahkan Don Balon melaporkan bahwa Mou sudah meminta kepada manajemen Setan Merah untuk segera mendatangkan varane dari Madrid. Mou dikabarkan sudah menyampaikan pendapatnya mengenai kualitas Varane pada manajemen United.

Jose Mourinho meminta manajemen Manchester United untuk merekrut Rafael Varane sebab Varane sendiri diyakini tak akan mendapat jatah reguler di skuatnya Zinedine Zidane. Dan memang yang bersangkutan sudah lama dirumorkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam beberapa musim terakhir. Terlebih lagi musim lalu ia sudah mulai kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama Los Blancos.

Mou sendiri sudah sejak lama mengagumi pemain Prancis tersebut dan ingin segera memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas ini. Namun asa Mou untuk melihat Varane berseragam Merah seperti tak akan berjalan sesuai harapan. Pasalnya Madrid sendiri belum ada tanda-tanda bakal melepas Varane pada musim panas ini. Terlebih lagi Zidane disebut ingin mempertahankan pemain berusia 23 tahun di skuatnya musim ini. Selain itu MU juga kemungkinan tak akan mengeluarkan dana besar lagi setelah mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.