Prediksi Skor Tottenham Hotspurs Vs Liverpool Liga Inggris Pekan Ketiga 27 Agustus 2016

Prediksi Skor Tottenham Hotspurs Vs Liverpool Liga Inggris Pekan Ketiga 27 Agustus 2016

Liga Inggris atau Premier League tak henti – hentinya menghadirkan pertandingan akbar dan untuk kali ini pertandingan super big match dimana Tottenham Hotspurs akan menjamu Liverpool di minggu yang ke 3 Premier League. Berikut dibawah ini kami siapkan Prediksi Skor Tottenham Hotspurs Vs Liverpool Liga Inggris Pekan Ketiga 27 Agustus 2016 yang mana akan disiarkan secara live oleh MNC TV pada pukul 18.30 di White Hart Lane stadium.

Prediksi Skor akhir Tottenham Hotspurs vs Liverpool liga utama Inggris pekan ketiga sabtu 27 agustus 2016 dimana Spurs diperkirakan akan meneruskan trend positifnya usai menang atas Crystale Palace pada laga sebelumnya. Menghadapi Liverpool, skuat The Lilywhite akan siap turunkan skuat terbaik, apalagi bermain dihadapan tuan rumah tentunya membuat rasa percaya diri anak asuhan Pochettino ini lebih kuat. Selain itu, Pochettino masih akan mengandalkan Vincent Janssen yang merupakan pemain sebagai striker tunggal dan akan mendapat dukungan dari tiga gelandang serang yakni Erik Lamela, Harry Kane dan Crisitan Eriksen.

Dikubu Liverpool, kekalahan atas Burnley dilaga sebelumnya membuat Jurgen Klopp geram, untuk bisa memenangi laga ini, Jurgen Klopp berpikir keras untuk menyusun strategi jitu dan pas untuk The Reds, tiga pemain depan Liveppol yakni Roberto Firmino, Phelippe Coutinho dan Daniel Sturridge kemungkinan masih akan tetap dipercaya sebagai starter. Selain itu, Georginio Wijnaldum diperkirakan akan dibangku cadangkan dan akan digantikan oleh Emre Can.

Berikut adalah susunan pemain Spurs v Livepool :
Perkiraan pemain yang dipakai starting XI Tottenham Hotspurs : Vorm, Rose, Vertonghen, Walker, Arderweireld, Eder, Lamela, Wanyama, Erikssen, Kane, Janesn.

Perkiraan pemain yang dimainkan Liverpool : Mignolet, Lovren, Klavan, Clyne, Milner, Lallana, Henderson, Can, Sturridge, Firmino, Countiho.

Sementara itu, kami memprediksikan pertandingan super big match ini akan dimenangkan oleh Tottenham Hotspurs dengan skor tipis 1-0, sebab meskipun Liverpool unggul dari skala pertemuan, Spurs yang bertandingan dirumah sendiri pastinya akan mendapatkan dukungan penuh dari supoter sendiri membuat mental anak asuhan dari Pochettino lebih siap tentunya.