Man City Pasang Harga Tinggi Untuk Joe Hart

Man City Pasang Harga Tinggi Untuk Joe Hart

Manchester City belakangan ini santer dikaitkan dengan Claudio Bravo. Kiper Barca tersebut digadang-gadang akan segera merapat ke Etihad dalam waktu dekat ini. Jika Bravo bergabung ke Man City, maka posisi Joe Hart diyakini akan tergusur. Mau tak mau Joe Hart pun harus meninggalkan Etihad untuk bisa menyelamatkan tempatnya di timnas Inggris. Man City Pasang Harga Tinggi Untuk Joe Hart.

Sejatinya sudah ada klub yang bersedia menampung Joe Hart jika memang Man City melepasnya seiring dengan masuknya Claudio Bravo. Menurut laporan yang dilansir oleh The Sun mengatakan bahwa Everton tertarik untuk menampung kiper berusia 29 tahun tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun City dikabarkan telah memasang harga yang tinggi untuk Joe Hart.

Manchester City memasang harga cukup tinggi untuk kipernya Joe Hart yang mana klub yang dibesut oleh Josep Guardiola tersebut kabarnya meminta mahar tak kurang dari 30 juta pounds untuk Joe Hart. Kiper timnas Inggris tersebut sudah tak masuk ke dalam susunan pemain inti The Citizens. Pep lebih mempercayakan gawangnya di jaga oleh Willy Caballero yang saat ini menjadi kiper nomer wahir City. Willy Caballero pun sudah mencatatkan penampilan yang cukup baik di tiga laga City yang sudah berakhir dengan kemenangan. bisa jadi laga nanti malam antara Man City Vs Steaua Bucharest di leg 2 babak kualifikasi Liga Champions akan jadi pertandingan terahir Joe Hart di Manchester City.

Jika Hart memilih untuk bertahan di Etihad, maka kiper 29 tahun tersebut tidak akan menjadi pilihan utama di bawah komandonya Pep Guardiola. Yang bersangkutan hanya akan menjadi pilihan ketiga, anda Manchester City berhasil mendatangkan Claudio Bravo dalam waktu dekat ini, sebab kabar bola terbaru menyebutan bahwa Barca telah mendapatkan tanda tangan kiper baru yang bernama Cillessen yang didapat dari Ajax.