Prediksi Skor Chelsea Vs Burnley Premier League Pekan Ketiga 27 Agustus 2016

Prediksi Skor Chelsea Vs Burnley Premier League Pekan Ketiga 27 Agustus 2016

Pertandingan pekan ke 3 Premier League akan tersaji pertandingan antara Chelsea berhadapan dengan tim promosi Burnley. Dari statistik pertemuan, Chelsea unggul atas Burnley dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir, sementara Burnley hanya bisa meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. Dibawah ini merupakan Prediksi Skor Chelsea Vs Burnley Premier League Pekan Ketiga 27 Agustus 2016 yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge Stadium pada pukul 21.00 Wib.

Prediksi skor akhir Chelsea vs Burnley English Premier League pekan 3 sabtu 27 agustus 2016 pasti akan berlangsung sangat seru, Chelsea yang diunggulkan pada laga ini akan turun dengan formasi terbaiknya. Tidak ada kendala apapun dari segi pemain yang dimiliki Chelsea. Antonio Conte, selaku pelatih anyar The Blues, masih percaya kepada Diego Costa dilini depan dibantu Eden Hazard yang sudah mulai rajin kembali mencetak gol bersama Michy Batshuayi. Penampilan penyerang Chelsea dan gelandang baru N’Golo Kante, dinilai sudah cukup baik bagi Conte. Selain itu, Conte akan menerapkan formasi kesenanangnya yaitu 4-2-3-1.

Dikubu Burnley, berlabelkan sebagai tim promosi,  skuat asuhan Sean Dyche berhasil membuat kejutan dilaga sebelumnya setelah membungkam Liverpool dengan skor telak 2-0. Jika ingin meneruskan trends positif tersebut, Burnley harus bermain lepas dan terbuka. Kemungkinan skema yang sama akan diterapkan  Sean Dyche untuk meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Burnler :
Perkiraan Starting Line Up Chelsea : Courtouis, Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic, Matic, Kante, Hazard, Oscar, Pedro, Costa.
Perkiraan Skuad Starting XI Burnley : Heaton, Lowton, Keane, Mee, Ward, Arfield, Marney, Defour, Boyd, Vokes, Gray.

Untuk prediksi skor, sudah terlihat jelas bahwa Chelsea sangat unggul dari semua bidang, mulai dari materi pemain, head to head serta statistik pemain apalagi bermain dihadapan pendukung sendiri tentunya akan menambah semangat juang. Maka dari itu, kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan Chelsea paling tidak dengan skor akhir 3-0.