Transfer Gabigol Ke Inter Akan Tuntas Pekan Ini

Transfer Gabigol Ke Inter Akan Tuntas Pekan Ini

Inter Milan sepertinya tak lama lagi akan kedatangan pemain anyar yakni Gabriel Barbosa. Nama satu ini memang sudah santer dikaitkan dengan Inter sejak beberapa waktu silam. Pemain yang memiliki julukan Gabigol ini merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Brasil saat ini. Penampilan apiknya di kancah lokal Brasil pun sudah menarik minat banyak tim top Eropa. Hanya saja Inter diyakini akan menjadi persinggahan Gabigol di Eropa sebab dikabarkan Transfer Gabigol Ke Inter Akan Tuntas Pekan Ini.

Menurut laporan yang beredar di Brasil menyebutkan bahwa transfer Gabigol akan rampung pekan ini. Medis Brasil, UOL melaporkan bahwa sang bomber muda akan segera merapat ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Proses transfer Gabriel Barbosa ke Inter Milan akan dituntaskan pekan ini yang mana menurut Media Brasil tersebut jufa menyebutkan bahwa saat ini Inter tengah melakukan pembicaraan intensif dengan agen sang pemain dan pihak Santos selaku pemilik sah Gabigol. Transfer itu bisa selesai pekan ini karena Santos lebih memilih melepas Gabigol ke Inter.

Sejatinya Inter Milan bukanlah satu-satunya tim Italia yang mengincar Gabigol. Sang jawara bertahan Juve juga telah mnaruh minat yang besar kepada Gabigol. Hanya saja Juve disebut mencoba menggunakan kedekatan mereka dengan Doyen Sports sebagai penghubung. Doyen sendiri memiliki 20 persen hak transfer Gabigol, sementara Santos 40 persen dan Gabigol sendiri memiliki 40 persen.

Sementara Inter sudah berbicara dengan agen Gabigol, Kia Joorabchian. Selain itu Inter juga dikabarkan sudah mengutus perwakilan ke Brasil untuk menyelesaikan proses transfer gabigol. Disebutkan bahwa Inter akan mengontrak sang pemain dengan mahar senilai 25 juta euro.