Perkiraan Susunan Pemain Tottenham V Liverpool EPL 27 Agustus 2016

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham V Liverpool EPL 27 Agustus 2016

Laga lanjutan Premier League pekan ke 3 kembali akan menghadirkan partai menarik dimana Tottenham Hotspurs sebagai tuan rumah akan bentrok dengan Liverpool. Dipartai sebelumnya, Spurs sukses mengamankan 3 point dari Palace. Namun sebaliknya, Liverpool harus merelakan tiga point dari tim promosi Burnley. Sebelum pertandingan dimulai, berikut kami memprediksikan Perkiraan Susunan Pemain Tottenham V Liverpool EPL 27 Agustus 2016 dimana akan dilangsungkan di White Hart Lane Stadium pada pukul 18.30 yang diakan disiarkan live oleh MNC TV.

Perkiraan susunan pemain yang diturunkan Tottenham Hotspur v Liverpool EPL sabtu 27 agustus 2016 yang mana  Mauricio Pochettino kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dan akan menaruh tiga striker didepan yang akan diisi oleh Erik Lamela, Harry Kane, Christian Eriksen. Untuk posisi tengah akan ditempati oleh Eric Dier, Victor Wanyama dan Mousa Dembele. Sementara itu, posisi bek masih dipercayakan kepada Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen dan Danny Rose untuk mengawal gawang dari Michel Vorm.

Dipihak musuh yakni Liverpool, kalah atas Burnley dipertandingan sebelumnya membuat Jurgen Klopp sedikit bekerja untuk menyusun strategi saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Sebelumnyam Klopp manarush Sturridge sendiri didepan dan untuk kali ini, Klopp akan menepatkan tiga pemain didepan yakni Phelippe Coutinho, Roberto Firmino dan Daniel Sturridge yang mana akan mendapatkan dukungan dari tiga gelandang yaitu Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson serta Adam Lallana. Untuk pemain belakang, Jurgen Klopp akan menurunkan James Milner, Ragnar Klavan, Dejan Lovren dan Nathaniel Clyne.

Susunan Pemain Secara Ringkas Spurs v Liverpool :
Prediksi Staring Line Up Tottenham Hotspurs ( 4-3-3 ) : Michel Vorm, Kyle Walker, Toby Anderweireld, Jan Vertoghen, Danny Rose, Eric Dier, Victor Wanyama, Mouse Dembele, Erik Lamela, Harry Kane, Chistian Eriksen.

Prediksi Starting Eleven Liverpool ( 4-3-3 ) : Simon Mignolet, James Milner, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Giorginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Adam Lallana, Phelippe Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge.

Dari statistis lima pertemuan antara Spurs dengan Liverpool, tuan rumah belum pernah memenangi laga sekalipun hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah dari Liverpool. Dengan demikian, kami memerkirakan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Liverpool paling tidak dengan skor tipis 1-2 meski penampilan Liverpool belum konsisten. untuk lebih jelas mengenai prediksi Spurs vs Liverpool silahkan buka pada link tersebut yang mana telah beritabolaterbarukini ulas sebelumnya.