Prediksi Skor Man City Vs West Ham 28 Agustus 2016 Nanti Malam

Prediksi Skor Man City Vs West Ham 28 Agustus 2016 Nanti Malam

Pertandingan terakhir pekan ke 3 Premier League akan mempertemukan tuan rumah Manchester City akan berhadapan dengan West Ham United. Skuat Manchester City, bertekad untuk meneruskan trend positif dan akan bermain terbuka saat berhadapan dengan West Ham. Berikut ini merupakan Prediksi Skor Man City Vs West Ham 28 Agustus 2016 Nanti Malam yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada pukul 22.00 Wib dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Prediksi skor terbaru Manchester City vs West Ham United minggu 28 agustus 2016 malam nanti dipastikan akan berlangsung sangat seru. Dibawah asuhan Josep Guardiola, performa Manchester City sudah meningkat drastis ketimbang musim lalu, dari semua laga yang dilakoni City bersama Guardiola, semuanya berakhir dengan kemenangan. Jadi, diatas angin Manchester City bisa memenangi laga ini, The Citizens akan mengadalkan Nolito dan Kun Aguero yang mulai haus akan gol lagi.

Disisi lain, Slaven Bilic selaku pelatih dari West Ham United seharusnya bisa mempertahankan performa apiknya musim lalu. Namun, hal itu mungkin sangat sulit terjadi. Pasalnya, beberapa rival pastinya sudah mendatangkan beberapa pemain baru salah satunya lawan yang dihadapi sekarang adalah Manchester City, dipertandingan kali ini, The Hammers akan menggunakan skema 4-3-3 yang artinya mereka lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.

Perkiraan Susunan Pemain Man City v WHU:
Prediksi Skuat Manchester City Nanti Malam : Caballero, Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Sterling, Bruyne, Silva, Nolito, Aguero.

Prediksi Starting Line Up West Ham : Adrian, Byram, Reid, Collins, Masuaku, Kouyate, Noble, Tore, Payet, Antonio, Calleri.

Dari statistik pertemuan antara Manchester City dengan West Ham United, dimana skuat asal kota Manchester ini lebih unggul apalagi saat ini Manchester City memiliki entrenador yang memiliki banyak pengalaman yakni Pep Guardiola. Maka, kami dari beritabolaterbarukini memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan Manchester City dengan skor tipis 2-1 dari tamunya WHU.