Hari Ini Resmi Shkodran Mustafi Berseragam Arsenal

Hari Ini Resmi Shkodran Mustafi Berseragam Arsenal

Rumor yang beredar tentang perekrutan pemain muda Jerman dari Arsenal akhirnya terungkap, sebelumnya Arsene Wenger berniat membatalkan perekrutan Shkodran Mustafi dari Valencia, tapi akhirnya Hari Ini Resmi Shkodran Mustafi Berseragam Arsenal yang didatangkan dengan mahar yang tidak dipublikasikan. Pihak Arsenal juga mengkonfirmasi bahwa Shkodran Mustafi sudah menuju Inggris dan akan siap bergabung latihan dengan pemain Arsenal lainnya.

Hari ini secara resmi Shkodran Mustafi mengunakan seragam Arsenal yang mana pemain bek asal Jerman yang pada akhir – akhir memang santer dikaitkan dengan The Gunners, sebelumnya Valencia meminta Arsenal untuk menebus Shkodran Mustafi dengan harga sekitar 35 juta Euro namun Wenger selaku pelatih dan manajer skuat Arsenal, sempat membatalkan proses negosiasi dengan Valencia, namun kini pemain yang berusia 24 tahun tersebut resmi mendarat di Stadion Emirates.

Sebelum merekrut Mustafi secara resmi, kemarin Arsenal juga mendatangkan striker anyar dari Deportivo la Coruna yaitu Lucas Perez, menurut Arsene Wenger, Shkodran Mustafi merupakan pemain yang memiliki gaya permainan yang sangat apik di bek. Selain itu, pelatih kawakan ini juga menambahkan Mustafi juga pemain muda yang memiliki pengalaman banyak di sepakbola baik di tingkat klub maupun karir Internationalnya bersama timnas Jerman.

Mustafi adalah pemain keenam yang didatangkan ke Arsenal pada tahun ini, dia diperkirakan akan jadi pemain terakhir yang direkrut menjelang ditutupnya bursa transper, sebelumnya Arsenal mendatangkan Granit Xhaka serta tiga pemain belia yaitu Rob Holding, Kelechi Nwakali dan Takuma Asano. yang mana hal tersebut membantahkan bahwa Arsenal dibawah Arsene Wenger pelit dalam belanja pemain dan kini mereka membuktikan  dengan belanja besar Рbesaran ini di akhir musim, Wenger berharap skuat Arsenal bisa lebih baik dan meraih gelar pada musim 2016/2017.