Prediksi Skor Liverpool Vs Leicester City Bola 10 September 2016

Prediksi Skor Liverpool Vs Leicester City Bola 10 September 2016

Selain laga antara Manchester United kontra Manchester City di Derby Manchester, pertandingan super big match lainnya akan mempertemukan Liverpool berhadapan dengan juara bertahan yaitu Leicester City. Bagi yang penasaran bagaimana perkiraan jalannya permain laga tersebut berikut dibawah ini merupakan Prediksi Skor Liverpool Vs Leicester City Bola 10 September 2016 yang akan dilangsungkan di Anfield Stadium pada pukul 23.30 WIB tengah malam sampai 11 september 2016 dan kemungkinan besar akan ditayangkan oleh MNC TV atau RCTI.

Prediksi skor akhir Liverpool vs Leicester City bola sabtu 10 september 2016 yang mana Liverpool akan bekerja keras dirumah sendiri agar bisa memenangi laga ini. Dua hasil kurang baik yang didapatkan mereka di laga sebelumnya yang membuat pelatih Jurgen Klopp berpikir lebih cemerlang lagi saat menjamu Leicester City. Apalagi The Foxes merupakan juara bertahan yang tentunya membuat anak asuhan Claudio Ranieri lebih percaya diri, sama halnya dengan The Reds yang berniat untuk menekan pertahanan tamunya semenjak menit awal hinnga akhir sebab kekuatan tim rubah musim ini agak berkurang semenjak hengkangnya N’Golo Kante ke Chelsea, Klopp berharap anak asuhnya bisa mengoleksi 3 point pada laga tersebut.

Kepercayaan diri dari Leicester City semakin menjadi setelah pada pertemuan terakhir The Foxes menang 2-0 atas Liverpool. Jamie Vardy yang menjadi senjata andalan dari Leicester City, juga akan siap diturunkan sebagai ujung tombak. Selain itu, Slimani yang baru saja didatangkan Ranieri juga akan dijadikan starter untuk mendukung Riyad Mahrez, Claudio Ranieri sebagai pemberi komando akan menginstruksikan anak asuhnya bermain lepas demi mencuri 3 point di kandang lawannya.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool v Leicester :

Perkiraan Starting Line Up Liverpool : Mignolet, Moreno, Clyne, Klavan, Lovren, Can, Coutinho, Lallana, Henderson, Firmino, Mane, Sturridge.

Perkiraan Staring XI Leicester City : Zieler, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson, Drinkwater, King, Albrighton, Mahrez, Slimani, Vardy.

Dari catatan statistik pertemuan yang tim beritabolaterbarukini peroleh menyatakan Liverpool sementara memang masih unggul atas Leicester City, namun lini depan dari Livepool pada musim ini kurang menunjukan jati dirinya dan belum mampu menunjukan taringnya. Maka dari itu, prediksi skor kali ini adalah imbang 0-0.

Leicester dan Liverpool saat ini sama-sama memperoleh point 4 dari 3 laga namun tim asal kota Leicester lebih unggul jumlah gol sehinnga menempati posisi 8 klasmen sementara Liga Inggris, sementara Liverpool berada diurutan ke 11 dipekan keempat.