Ibra Dan Pogba Diprediksikan Bisa Buat United Berjaya Kembali

Ibra Dan Pogba Diprediksikan Bisa Buat United Berjaya Kembali

Dibawah asuhan Jose Mourinho penampilan Manchester United kian menunjukan kenaikkan performa yang sangat significant, hal itu tak elak dari penampilan dua bintang baru dari Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Penampilan yang sangat bagus membuat Ibra Dan Pogba Diprediksikan Bisa Buat United Berjaya Kembali setelah dibeberapa musim sebelumnya mengalami penurunan performa.

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba diprediksikan akan bisa membuat Manchester United berjaya kembali sebab tak bisa dipungkiri Manchester United merupakan klub raksasa dinegeri Elizabeth, bukan hanya itu, Manchester merupakan klub tersukes di Inggris dengan raihan 20 gelar Premier League. Pada musim ini, klub yang bermarkas di Old Traffod tersebut sukses mendaratkan empat pemain bintang.

Keempat permain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly, keempatan rekrutan baru Mourinho itu sangat tepat dengan kompisi skuat MU saat ini, terbukti dua pemain baru andalan dari Setan Merah yakni Ibra dan Pogba bermain sangat apik, saat ini Ibrahimovic menjadi pemuncak top skorer Premier League dengan raihan 3 gol sama dengan Kun Aguero. Kejeniusan Paul Pogba dan ketajaman Zlatan Ibrahimovic membuat beberapa legenda Premier League memprediksikan bahwa kedua pemain tersebut akan membuat Manchester United kembali kejalan yang benar dan semakin berjaya.

United terakhir kali menjuarai Premier League pada musim 2012/2013, kala itu Manchester United masih dilatih Sir Alex Ferguson yang menyatakan pensiun pada tahun 2013. Semenjak Fergie pensiun, United sempat dilatih David Moyes dan Louis van Gaal, namun kedua pelatih tersebut tidak mampu melawan atmosfir tekanan Old Traffod sehingga Moyes dan Van Gaal dipecat manajemen MU.

Akhir pekan ini kita akan melihat seberapa besar peningkat performa MU saat bertemu dengan musuh bebuyutan dalam Derby Manchester pada 10 September pekan depan.