Prediksi Skor Arsenal Vs Soton 10 September 2016

Prediksi Skor Arsenal Vs Soton 10 September 2016

Salah satu laga seru Premier League akan tersaji dipekan keempat  dimana Arsenal akan menghadapi tamunya Southampton akhir pekan ini, dalam pertandingan ini kedua tim akan sama sama ngotot dan berupaya maksimal untuk meraih kemenangan dan demi mengkoleksi tambahan tiga point . Dan pada kesempatan hari ini kami akan sajikan Prediksi Skor Arsenal Vs Soton 10 September 2016 yang mana akan berlangsung di Emirates Stadium London pada pukul 21.00 Wib.

Prediksi skor bola Arsenal vs Southampton sabtu 10 September 2016 dimana Arsenal akan mencoba meraih kemenagan atas Southampton dikandang sendiri, dimusim sebelumnya, Arsenal harus mengakui keunggulan Soton dengan skor telak 4-0 di pertemuan pertama sementara dipertemuan kedua, Arsenal bermain imbang, namun kini kedua kesebelasan memiliki materi pemain sedikit berbeda yang ditangkan di bursa transper musim panas lalu, Arsene Wenger sudah menyiapkan strategi yang sangat jitu untuk mengalahkan Soton dengan mengandalkan tenaga baru Granit Xhaka, Alexis Sanchez masih diberi kepercayaan oleh Arsene Wenger dilini depan.

Dikubu Southampton akan mencoba mempertahankan keunggulan kontra Arsenal, The Saints memang unggul statistik pertemuan, namun bermain dikandang Arsenal bukanlah perkara mudah apalagi kiper andalan mereka  Fraser Forster diragukan tampil. Shane Long yang masih menjadi andalan dilini depan Southampton yang digunakan sebagai senjata untuk membobol gawang The Gunners. Selain itu, Claude Puel dipastikan akan menerapkan skema menyerang dibantu beberapa nama pemain baru yang didatangkan musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal v Southampton :

Perkiraan pemain Arsenal : Cech, Monreal Koscieln, Bellerin, Holding, Ozil, Cazorla, Xhaka, Oxlade-Chamberlain, Walcott, Sanchez.

Perkiraan Staring XI Southampton : Foster, Font, SoaresDij, Target, Davi, Tadi, Rome, Redmon, Hojbjer, Austi, Long.

Untuk prediksi skor akhir laga ini, kami dari berita bola terbaru kini memprediksikan pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor paling tidak 1-1 atau 2-2, materi pemain yang dimiliki Arsenal memang lebih bagus dibandingkan Soton tapi dari rekor pertemuan Arsenal hanya menang sekali atas Soton dan mengalami tiga kali kekalahan serta sekali imbang.

Selain laga ini dihari yang sama akan ada laga paling bergengsi di dataran Inggris yakni Derby Manchester 10 September 2016 antara Manchester United kontra Manchester City,  dan ada juga laga Liverpool vs Leicester City yang pastinya berjalan panas dan menegangkan jangan sampai kelewatan ya sob!