Prediksi Skor Barca Vs Celtic UCL 14 September 2016

Prediksi Skor Barca Vs Celtic UCL 14 September 2016

Liga Champions Eropa musim 2016/2017 telah bergulir dimana salah satu pertandingannya akan menghadirkan duel-duel panas tim yang lolos sapai babak ini, dari grup C, tuan rumah Barcelona akan menjamu tim kuat dari Skotlandia yakni Glasgow Celtic dipekan pertama babak fase grup. Berikut merupakan Prediksi Skor Barca Vs Celtic UCL 14 September 2016 yang akan berlangsung di Camp Nou Stadium pada pukul 01.45 Wib.

Prediksi skor Liga Champions Barcelona vs Glasgow Celtic rabu 14 september 2016 pastinya akan berlangsung sangat menarik, bermain dikandang sendiri membuat anak asuhan Luis Enrique sangat percaya diri menghadapi tim yang levelnya ada dibawah Barcelona. Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez juga akan siap dijadikan peain starter dilaga perdana ini. Selain itu, Tim Blaugrana akan mengusung formasi 4-3-3 yang jadi favorite Enrique serta menggunakan kombinasi operan satu dua atau tiki taka.

Dikubu Celtic, lawan yang dihadapi saat ini bukanlah lawan sembarangan dan ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk ujuk kebolehan, namun pelatih mereka Brendan Rodgers eks pelatih Liverpool yang kini menjabat manajer Glasgow Celtic harus mewaspadai pergerakan dari Trio MSNnya Barcelona, skema serangan balik kemungkinan akan diterapkan oleh Rodger mengingat tajamnya lini depan Barca dan kokohnya barisan belakang tim asal Catalan.

Prediksi Susunan Pemain Barca v Celtic :
Perkiraan Starting XI Barcelona : Ter Stegen, Alba, Pique, Roberto, Vidal, Iniesta, Rakitic, Gomes, Neymar, Suarez, Messi.
Perkiraan Starting Line Up Celtic : Gordon, Toure, Boyata, Ralston, Tierney, Sinclair, Forrest, Hill, Griffiths, Dembele, Johnston.

Untuk prediksi skor akhir pekan pertama UCL Barca kontra Celtic ini, kami dari beritabolaterbarukini memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor telak 3-0, sebab selain unggul dari segi statistis head to head pertandingan dan materi pemain, Barcelona juga pasti unggul strategi atas Glasgow Celtic.