Tayangan Ulang Gol Man Utd Vs Man City 1-2 10 September 2016 Malam Tadi

Tayangan Ulang Gol Man Utd Vs Man City 1-2 10 September 2016 Malam Tadi

Laga pembuka pekan keepmat Premier League mempertemukan tuan rumah Manchester United menghadapi Manchester City dalam laga yang bertajuk Derby Manchester. Dalam pertandingan ini, skuat Citizen berhasil memenangi laga dengan skor tipis 1-2 dan berikut merupakan Tayangan Ulang Gol Man Utd Vs Man City 1-2 10 September 2016 Malam Tadi yang mana sebelumnya ditayangkan live oleh MNC TV pada pukul 18.30 di Old Traffod Stadium.

https://www.youtube.com/watch?v=NkxsgUj-xV8

Video tayangan ulang gol MU Vs Manchester City derby Manchester 1-2 sabtu 10 september 2016 tadi malam berlangsung sangat menegangkan. Bertindak sebagai tim tamu, Manchester City lebih banyak mendominasi jalannya pertandingan babak pertama ini. Skuat Setan Merah terasa tidak mampu menghadai tekanan dari Citizens. Dimenit ke 15, Man City berhasil unggul melalui gol Kevin de Bruyne yang mendapatkan umpan dari Kelechi Iheanacho. Selang 21 menit dari gol De Bruyne, kini giliran Kelechi Iheanacho membuat publik Manchester terdiam karena golnya membuat Man City unggul 2-0 atas tuan rumah. Keunggulan tersebut berhasil ditipiskan oleh Manchester United pada menit ke 42 melalui Zlatan Ibrahimovic yang menerima bola blunder dari Claudio Bravo.

https://www.youtube.com/watch?v=cHdGwXiITzs

Dibabak kedua, Jose Mourinho langsung memasukan dua pemain yakni Marcus Rashford dan Ander Herrera. Kedua pemain tersebut membuat United bisa memegang kendali permainan. Meski demikian, Manchester United tidak dapat mengejar ketertinggalan yang mana United sempat memiliki peluang matang didepan gawang City.