Barca Terpeleset Di Jornada Ketiga Dikahkan Alaves 2-1

Barca Terpeleset Di Jornada Ketiga Dikahkan Alaves 2-1

Jawara bertahan La Liga Spanyol musim lalu  menelan kekalahan perdannya dini hari tadi, diluar perkiraan tim asal kota Catalan tersebut takluk dari klub promosi, Barca Terpeleset di Jornada Ketiga Dikahkan Alaves 2-1 dalam pertandingan yang digelar minggu  11 september 2016.

Barcelona terpeleset di kandang jornada ketiga kalah dari tim Promosi Alaves 2-1 yang mana bermain di hadapan supporternya sendiri Cules sang tuan rumah dipermalukan, lemahnya barisan belakang tim Blaugrana menjadi penyebab utama kekalahan ini. Meski mendominasi permainan tapi anak-anak asuhan Luis Enrique harus kehilangan 3 point berharga di LaLiga Santander minggu ke 3, hasil buruk tersebut makin menjadi lantaran mereka dilucuti oleh tim debutan apalagi Barcola dikalahkan di markasnya sendiri Camp Nou.

Pada laga yang dipimpin wasit Mario Melero, tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Deyverson pada menit 39, hingga turun minum skor tak berubah 0-1 dan di awal babak kedua Jeremy Mathieu berhasil menyamakan kedudukan dimenit 46, lalu Alaves kembali mencetak gol pada menit 64 yang mana Ibai Gomez berhasil membuat skor berubah menjadi 1-2 sampai babak kedua selesai Barcelona tak mampu mencetak gol meski memasukan Lionel Messi dan Suarez yang jadi pemain cadangan pada hari ini.

Dengan kekalahan ini Barca harus turun diklasmen La Liga Santander yang mana Tim Blaugrana menempati posisi ke 4 klasmen sementara dengan raihan 6 angka, sementara Alaves kini naik ke posisi ke 7 dengan raihan 5 angka. Madrid kini memuncaki klasmen sementara dengan raihan 9 point setelah malam tadi menang 5-2 kontra Osasuna.

Berikut video cuplikan gol Barca vs Alaves 2-1 yang kami peroleh dari Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=ZSZfYbkfCwY