Prediksi PSG Vs Arsenal Fase Grup Champions 14 September 2016

Prediksi PSG Vs Arsenal Fase Grup Champions 14 September 2016

Pertandingan perdana babak penyisihan grup A Liga Champions Eropa akan menyajikan pertandingan yang bertajuk Super Big Match UCL dimana Arsenal akan bertamu kekandang Paris Saint Germain di Parc de Prices Stadium, dalam grup A ini Arsenal dan PSG tergabung bersama FC Bale dan Ludogorets. Berikut ini merupakan Prediksi PSG Vs Arsenal Fase Grup Champions 14 September 2016 yang mana pertandingan ini akan disiarkan pada pukul 01.45 Wib.

Prediksi skor Paris Saint-Germain vs Arsenal babak fase grup Liga Champions rabu 14 september 2016 kami perkirkana akan berlangsung panas dan seru, bermain dirumah sendiri Parc des Princes Paris, PSG akan bermain dengan kekuatan penuh selain itu, PSG akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter sendiri yang mana membuat mental anak asuhan Unai Emery ini semakin tinggi. Selain itu, formasi 4-2-2 akan diterapkan Unai Emery untuk bisa membobol gawang dari Petr Cech, meski tanpa diperkuat Zlatan dan David Luis, Paris SG optimis akan berjaya kembali lewat Edinson Cavani, di Maria dan Hatem Ben Arfa.

Sementara itu meski tidak diunggulkan pada laga ini, Arsene Wenger tetap percaya diri bisa mencuri point dikandang PSG pada laga away ini, Alexis Sanchez masih dipercaya oleh Wenger untuk menembus pertahanan yang dijaga ketat oleh Marquinhos dkk. Formasi 4-2-3-1 masih diandalkan Wenger pada rabu dinihari nanti, The Gunner akan focus di penguasaan bola dilini tengah agar memudahkan penyerangan dan bertahan, Laurent Koscielny diperkirakan bakal absen pada laga ini lantaran cedera saat bertemu Southampton dipekan keempat Premier League.

Prediksi Line Up PSG v Arsenal :

Perkiraan Susunan Pemain PSG : Trapp – Marquinhos– Kurzawa – Aurier – Verratti -Moura – Rabiot – Cavani – Kimpembe – Motta – di Maria.

Starting XI Arsenal vs PSG : P. Cech – Nacho Monreal – Bellerin – R. Holding – T. Walcott – Chamberlain-Xaka – Cazorla – Sanchez.

Dari segi materi pemain kedua kesebelasan bisa dikatakan sangat berimbang, sementara itu statistik pertemuan memperlihatkan kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Dengan demikian kami dari beritabolaterbarukini memprediksikan skor akhir pertandingan ini akan berakhir imbang dengan angka 1-1 atau 2-2.