Hasil Pertandingan Matchday Pertama Liga Champions 14 September 2016

Hasil Pertandingan Matchday Pertama Liga Champions 14 September 2016

Setengah dari keseluruhan rangkaian pertandingan UCL pekan pertama telah selesai digelar dari grup A hingga grup D, tidak ada begitu banyak kejutan pada laga dinihari tadi, hanya saja Lionel Messi sukses menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick tahun ini di kala Barcelona menang 7-0 atas Celtic dan Bayern menang telak 5-0 kontra Rostov serta PSG yang ditahan imbang dikandangnya oleh Arsenal. bagi kalian yang pengen mengetahui Hasil Pertandingan Matchday Pertama Liga Champions 14 September 2016 dihalaman ini akan kami persebahkan untuk anda dan kami juga menyediakan beberapa video cuplikan gol pertandingannya.

Berikut hasil lengkap pertandingan matchday pertama Liga Champions Eropa rabu 14 september 2016 dimana grup A dua hasil imbang terjadi di grup ini, pertandingan pertama FC Basel harus berbagi angka dengan wakil Bulgaria yaitu Ludogorets Razgrad skor berkesudahan dengan 1-1. Hasil yang sama juga diraih oleh dua tim unggulan grup ini yaitu PSG vs Arsenal yang mana kedua tim juga bermain imbang 1-1.

Dari grup B, Benfica bermain imbang 1-1 dengan Besiktas. Sementara itu Napoli berhasil pecundangi tuan rumah Dynamo Kiev dengan skor tipis 2-1.

Untuk di grup C, Manchester City dan Borussia Monchengladbach harus menunda pertandingan mereka karena malam tadi di kota Manchester terjadi hujan yang sangat lebat dan keadaan lapangan sangat becek sehingga pertandingan ini tidak memungkinkan untuk dilanjutkan. Dipertandingan lainnya Barcelona secara ganas membungkan wakil Skotlandia yakni Glasgow Celtic dengan skor telak 7-0 tanpa balas, dipertandingan itu secara perkasa Lionel Messi mencetak hattrick perdana di UCL musim ini ditambah dengan dua gol Luiz Suarez dan masing-masing satu gol dari Neymar dan Andres Iniestas,  di fase grup UCL ini juga Neymar mencetak hattrick assist untuk Iniesta dan dua untuk Messi.

https://www.youtube.com/watch?v=fKBexho2iOg

Kemenangan besar juga ditorehkan Bayern Munchen atas Rostov di grup D, Raksasa Jerman tersebut berhasil pecundangi Rostov dengan skor telak 5-0, dalam laga ini  beberapa pemain muda pun mulai unjuk gigi, salah satunya Joshua Kimmich mencetak dua gol dan Juan Bernat menyumbangkan satu gol, sementara dua gol lainnya diciptakan dua pemain andalan mereka yaitu Robert Lewandowski dan Thomas Muller. dilaga penutup grup D, wakil Belanda yakni PSV Eindhoven harus kalah tipis dikandangnya saat menjamu Atletico Madrid yang mana skor akhir laga tersebut adalah 1-0 yang mana gol tunggal pada laga tersebut dicetak Saul Niguez.

https://www.youtube.com/watch?v=FCfhi3pSRGU

Itulah beberapa laga putaran pertama di UCL musim ini, untuk laga sisanya akan dilanjutkan dinihari nanti 15 September 2016 pada pukul 01.45 Wib, salah satu pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton adalah laga antara Juventus kontra Sevilla dan ada juga beberapa laga seru yakni Tottenham Hotspur vs Monaco dan tentunya laga Real Madrid kontra Sporting CP yang mana Sporting Lisbon adalah tim yang mengangkat pertama kali karir sepakbola Cristiano Ronaldo.