Prediksi Inter Vs Juventus Serie A 18 September 2016

Prediksi Inter Vs Juventus Serie A 18 September 2016

Pekan keempat Serie A akan tersaji laga big match dimana pertandingan yang sangat dinantikan antara dua klub kuat, partai adu gengsi akan terjadi ketika Inter Milan menghadapi juara bertahan Juventus, dari lima pertemuan terakhir, skuat Inter Milan belum pernah sekalipun menang atas Juventus, kubu Internazionale hanya sekali meraih  imbang dan sisanya dimenangkan oleh si Nyonya Tua, Hari ini kami akan membagikan Prediksi Inter Vs Juventus Serie A 18 September 2016 yang mana laga akhir pekan ini akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza yaitu markas dari Inter pada pukul 23.00 Wib.

Prediksi skor Inter Milan vs Juventus Serie A italia minggu 18 september 2016 yang mana Inter Milan akan berusaha memburu point penuh dikandang sendiri dan berniat untuk menghentikan dominasi dari i Bianconeri, saat ini Inter Milan berada diposisi ke 11 klasmen sementara dengan raihan 4 point dengan masing-masing meraih satu kemenangan, sekali kekalahan dan sekali imbang. Manajer anyar Nerazzuri yakni Frank de Boer diperkirakan akan mengandalkan trio Perisic, Icardi dan Candreva dilini terdepan untuk menjebol gawang Buffon, il Nerazzurri diharapkan bisa memaksialkan bermain dihadapan supporter sendiri. Mereka berniat bangkit setelah kalah dikandang oleh Hapoel Be’er Sheva 2-0 dalam pertai perdana Liga Europa.

Dikubu Juventus yang pada pertandingan terakhir ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla di matchday pertama Liga Champions kini mulai bebenah agar serangannya semakin tajam, secara statistik Juve lebih diunggulkan pada laga panas ini, namun anak asuhan Masimiliano Allegri tidak boleh begitu saja meremehkan kekuatan dari Inter Milan musim ini sebab mereka lumayan melakukan aktivitas transper musim panas kemarin, Duet penyerang maut antara Higuain dan Dybala akan menjadi ujung tombak serangan si Nyonya Tua, Juve wajib menang pada laga akhir pekan ini demi mempertahankan diri di puncak klasemen dan menjauhkan diri kejaran Napoli.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan v Juventus :

Perkiraan Starting Line Up Inter Milan : Handanovic, D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon, Banega, Medel, Joao Mario, Candreva, Icardi, Perisic.

Perkiraan pemain yang dimainkan Juventus : Buffon, Benatia, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Khedira, Lemina, Pjanic, Alex Sandro, Dybala, Higuain.

Untuk prediksi skor akhir laga ini, kami dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Juventus dengan skor 2-0. Selain unggul statistik, Juventus juga unggul materi pemain selain itu kejeniusan Allegri dalam mengatur strategi diperkirakan akan jadi pembeda dalam laga tersebut.