10 Fakta Jelang Derby D’Italia Inter Kontra Juve

10 Fakta Jelang Derby D'Italia Inter Kontra Juve

Dua tim raksasa Italia yaitu Inter Milan dan Juventus akan bentrok di akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A pekan keempat, setelah sebelumnya kami sempat membahas tentang pertandingannya, kali ini kami akan membahasĀ 10 Fakta Jelang Derby D’Italia Inter Kontra Juve yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada malam nanti tanggal 19 September 2016 pukul 23:00 WIB.

Pertandingan ini menjadi pertandingan jilid ke 235 dalam Derby D’Italia, dipertandingan ini, Juventus nampak percaya diri bisa memenangi laga ini, selain unggul statistik pertemuan, Juventus juga diunggulkan pada laga ini. Anak asuhan Massimiliano Allegri akan melanjutkan tren positif dengan menyapu bersih tiga laga sebelumnya.

Dikubu tuan rumah, mereka barus saja menerima kenyataan pahit saat kalah oleh tim antah berantah asal Israel yaitu Hapoel Be’er Shava dengan skor 0-2 di babak penyisihan grup Liga Europa beberapa hari yang lalu, Performa yang naik turunĀ  membuat sang manajer Frank de Boer harus bekerja ekstra keras kala berhadapan dengan juara bertahan Juventus.

Sambil menunggu pertandingan antara Inter Milan kontra Juventus malam nanti, berikut kami sediakanĀ Kumpulan 10 fakta jelang partai Derby D’Italia antara Inter Milan Kontra Juventus :

  1. Juventus telah memenangkan 29 pertandingan dari 31 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

  2. Juventus telah selalu unggul di babak pertama dan menang di akhir pertandingan di 11 pertandingan dari 14 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

  3. Juventus membuat rata-rata mencetak gol sebanyak lebih dari 2,5 gol di delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

  4. Juventus tak terkalahkan di enam pertandingan tandang ke San Siro melawan Inter di Serie A dengan tiga kali menang dan tiga kali seri. Terakhir Inter menang adalah pada April 2010.

  5. Dalam 10 pertemuan Inter vs Juventus di San Siro di ajang Serie A, Nerazzurri baru sekali mencetak lebih dari satu gol ke gawang Juventus.

  6. Inter Milan selalu kebobolan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di Serie A, termasuk musim lalu. Terakhir mereka cleansheet adalah saat melawan Napoli pada April lalu.

  7. Juventus hanya menderita lima tembakan tepat sasaran sejauh musim ini, terendah dari tim Serie A lain. Sementara Inter menderita 12 tembakan tepat sasaran.

  8. Icardi mencetak enam gol dalam tujuh pertemuan melawan Juventus.

  9. Paulo Dybala mencatat 98 umpan sukses dalam tiga laga awal Serie A, 23 umpan lebih banyak daripada pemain depan lain.

  10. Gonzalo Higuain telah mencetak 23 gol dari 21 pertandingan yang dimainkan selama 2016.

Begitulah beberapa fakta menarik yang kami peroleh dari berbagai sumber dan kami gabungkan disini. untuk prediksi Inter Vs Juve malam nanti silahkan baca pada tulisan kami sebelumnya.