Prediksi Barca Vs Atletico LaLiga Tengah Pekan 22 September 2016

Prediksi Barca Vs Atletico LaLiga Tengah Pekan 22 September 2016

Laga sengit nan panas akan kembali hadir di La Liga pekan ke lima dimana Barcelon akan menjamu salah satu rival abadi yang jadi runner up UCL musim lalu yakni Atletico Madrid. Pertandingan ini dikatakan big match karena kedua tim merupakan tim raksasa di Spanyol dan dibawah ini merupakan Prediksi Barca Vs Atletico LaLiga Tengah Pekan 22 September 2016 yang akan berlangsung di Camp Nou pada pukul 03.00 Wib.

Prediksi skor Barcelona vs Atletico Madrid LaLiga Santander tengah pekan kamis 22 september 2016 dipastikan akan berjalan menegangkan dari awal sampai peluit akhir, Kalah dari tim promosi dua pekan sebelumnya membuat Luis Enrique melakukan evaluasi dan lantas pekan lalu menang telak 5-1 kontra Leganes, kembalinya Trio MSN menjadi starter memang sangat berpengaruh besar bagi tim asal Catalan ini, formasi baru yang diracik Enrique pada laga terakhir kemungkinan besar akan digunakan kembali karena terbukti lebih efektif, Target Blaugrana iyalah meraih tiga point penuh dikandang sendiri.

Dikubu Atletico Madrid menang 5-0 kontra Gijon dipertandingan terakhir merupakan modal yang sangat bagus bagi mereka saat bertandang ke Camp Nou, dari segi pertemuan, anak asuhan Diego Simeone sangat kesulitan menang atas Barcelona apalagi kamis dini hari nanti mereka bertandang ke markas dari Barca tentu ini bukan perkara mudah, meski demikian sang pelatih yang piawai mengatur tempo permainan yakni Diego Simeone sangat percaya diri bisa memenangi laga kontra tim bertabur penyerang bintang. Antoine Griezmann dan Fernando Torres yang rajin membobol gawang Barca kembali akan digunakan sebagai kartu as saat berhadapan dengan raksasa Catalan.

Berikut adalah susunan pemainnya Barca v Altetico 22 September nanti:

Perkiraan Starting Eleven Barcelona : Ter Stegen, Jordi Alba. Gerard Pique, Javier Mascherano, Lucas Digne, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Denis Suarez, Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi.

Perkiraan Starting Line Up Atletico Madrid : Jan Oblak, Filipe Luis, Diego Godin, Juanfran Stefan Savic, Gabi, Koke, Saul, Augusto Fernandez, Griezmann, Torres.

Masalah prediksi skor laga ini kami dibuat cukup kebingungan lantaran kedua kesebelasan memiliki pemain diatas rata-rata dan sangat sulit diprediksi, namun kami harus mengambil keputusan dan memprediksikan Barcelona akan bisa kembali mendominasi atas ‎Los Colchoneros, Prediksi skor akhir Barca 2-1 Atletico sebab dari rekor pertemuan Barca sementara unggul jauh atas Atletico Madrid.