Prediksi Arsenal Vs Chelsea Liga Inggris 24 September 2016

Prediksi Arsenal Vs Chelsea Liga Inggris 24 September 2016

Selain ada laga antara Manchester United kontra Leicester City, dipekan keenam ini juga menghaidrkan pertandingan tak kalah seru antara tuan rumah Arsenal yang akan kedatangan tamu dari Chelsea, Dari beberapa pertandingan terakhir The Gunners sangat kesulitan meraih kemenangan atas The Blues dan hari ini kami akan mencoba memberikan sedikit ramalan mengenai laga akhir pekan ini, berikut merupakan Prediksi Arsenal Vs Chelsea Liga Inggris 24 September 2016 berlangsung di Emirates Stadium pada pukul 23.30 tengah malam nanti.

Prediksi skor Arsenal vs Chelsea Liga Utama Inggris sabtu 24 september 2016 dimana Arsenal akan menurunkan susunan pemain terbaiknya, Menghadapi salah satu musuh bebuyutan, Arsene Wenger sudah menyiapkan strategi yakni menggunakan skema 4-5-1 dan mengandalkan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak untuk membobol gawang Thibaut Courtois yang terkenal piawai mengamankan gawangnya. Mesut Ozil yang jadi raja assist musim lalu diharapkan bisa mengulang kesuksesannya dengan memberikan umpan matang kepada rekann-rekannya.

Dikubu Chelsea mereka harusnya bisa memenangi laga ini, selain unggul statistik, Chelsea juga sangat dominan dilini depan karena adanya Diego Costa. Sama halnya dengan Arsenal, Antonio Conte juga akan menerapkan formasi 4-5-1. Adu strategi akan terjadi dilaga yang sarat dengan gengsi ini. N’Golo Kante masih dipercaya sebagai pembendung wilayah tengah yang agak sedikit kebelakang, Cesc Fabregas sempat dikonfirm akan dijadikan starter pada laga ini sebab dia sangat berpengaruh besar saat Chelsea menang 4-2 kontra Leicester di Piala Liga beberapa waktu lalu.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal v Chelsea besok :

Perkiraan pemain yang diturunkan Arsenal : Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Chamberlain, Ozil, Iwobi, Sanchez.

Perkiraan skuat Chelsea : Courtois, Azpillicueta, Luiz, Cahill, Ivanovic, Matic, Kante, Hazard, Oscar, Willian, Costa.

Dari statistik pertemuan, Chelsea memang sementara masih unggul atas Arsenal, namun bermain dimarkas Meriam London kemungkinan akan sangat sulit Chelsea bisa memenangai laga ini. Maka kesimpulannya, Arsenal akan bermain imbang dengan Chelsea yaitu dengan skor 2-2. ohh iya Chelsea dan Arsenal kini sama-sama mengkoleksi 10 point dari 5 laga yang sudah dijalani di Premier League, keduanya wajib menang jika ingin memperbaiki posisi untuk masuk tiga besar.