Seri Di Dua Laga Madrid Ingin Perbaiki Performa

Seri Di Dua Laga Madrid Ingin Perbaiki Performa

Lagi-lagi klub ibu kota Spanyol yaitu Real Madrid harus meraih hasil negatif dikala ditahan imbang Las Palmas dengan skor 2-2, yang mana sebelumnya, kubu Los Blancos juga bermain imbang oleh Villarreal di markas sendiri dua pekan lalu. Seri Di Dua Laga Madrid Ingin Perbaiki Performa dan ingin segera bangkit, sebab setelah ini Real Madrid akan menggunakan ajang Liga Champions sebagai ajang kebangkitannya saat bertandang ke markas Dortmund.

Seri di dua laga beruntun Real Madrid ingin segera perbaiki performanya sebab El Real hanya mampu membawa pulang 1 point dari lawatannya ke markas Las Palmas, padahal anak asuhan Zinedine Zidane sebelumnya unggul dua kali namun tuan rumah juga berhasil dua kali menyamakan kedudukan, gol-gol dari Real Madrid diciptakan oleh Marcos Asensio dan Karim Benzema. Sementara gol balasan dari Las Palmas diciptakan oleh Tana dan gol Araujo 5 menit menjelang bubaran mebuat harapan Madrid mengumpulkan 3 point di pekan ke 6 pupus.

Imbang di dua laga akhir membuat sang pelatih harus segera memperbaiki skuad asuhannya, jika terus bermain seperti itu mereka tak akan mampu mendapatkan trophy La Liga musim ini, meski bermain seri di dua pertandingan namun Real Madrid masih tetap berada dipuncak klasemen karena masih unggul satu point atas sang rival yaitu Barcelona yang kini membuntuti di klasmen nomer 2.

Ajang Liga Champions Eropa 28 september mendatang akan menjadi pebuktian comeback dari Los Blancos. Sang juara bertahan Liga Champions akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada tengah pekan nanti, Ronaldo dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Die Borussen dengan misi bangkit dari hasil imbang.