Prediksi Atletico Vs Bayern UCL 29 September 2016

Prediksi Atletico Vs Bayern UCL 29 September 2016

Atletico Madrid kembali akan bermain di lanjutan Liga Champions Eropa macthday kedua dimana Los Rojiblancos akan menjamu tamunya dari jawara Bundesliga Jerman yakni Bayern Munchen, dipertandingan pekan kedua Grup D ini Bayern Munchen akan berusaha keras untuk membalas dendam pada kekalahan di semifinal Liga Champions musim lalu, bagi yang penasaran dengan jalannya pertandingan Atletico kontra Munchen ini berikut adalah Prediksi Atletico Vs Bayern UCL 29 September 2016 yang akan berlangsung di Vicente Calderon pada tengah pekan ini yang mana laga bakal kick off pukul 01.45 Wib dan digelar bersamaan dengan beberapa laga di group lainnya.

Prediksi skor Atletico Madrid vs Bayern Munchen Liga Champions kamis 29 september 2016 dimana Los Colchoneros kembali akan mengincar kemenangan dan sangat ingin kembali mengulang kesuksesan ketika menghadapi Die Bayern, Bermain dikandang sendiri tentunya akan membuat skuat Atletico Madrid lebih diuntungkan dan lebih percaya diri, Atletico yang dipertandingan terakhir cuman menang tipis 0-1 saat manjamu Deportivo di La Liga pekan terahir kini berangsur bangkit setelah awal musim tampil kurang meyakinkan. Altetico dibawah komando Diego Simeone akan langsung memperagakan bermain menyerang agar permainan sang tamu tak berkembang, Antoine Griezmann dan Torres bakal diberi tugas berat untuk membobol salah satu penjaga gawang terbaik didunia yakni Manuel Neuer.

Sementara itu, dikubu Bayern Munchen mereka pastinya mengemban misi balas dendam, bertandang ke Stadion Vicente Calderon pastinya Carlo Ancelotti selaku pelatih akan menurunkan skuat terbaiknya agar bisa membawa pulang point dari lawatannya ke Spanyol, dilini depan, jawara bertahan serta pemuncak klasmen sementara Budesliga ini akan menurunkan tiga pemain pilarnya yaitu Thomas Muller, Frank Ribery serta Robert Lendowski yang akan berusaha menjebol gawang Jan Oblak yang juga terkenal piawai mengamankan gawangnya, Der FCB akan mengusung skema menyerang dengan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain Atletico v Munchen kamis dini hari ini:

Perkiraan Starting XI Atletico Madrid : Jan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Felipe Luis, Saul, Gabi, Antoine Griezmann, Koke, Yannick Carrasco, Kevin Gameiro.

Perkiraan Starting Line Up Bayern Munchen : Manuel Neuer, Phillip Lahm, Javi Martinez, Mats Hummels, David Alaba, Thiago Alcantara, Xabi Alonso, Renato Sanchez, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Frank Ribery.

Pertandingan ini kami perkirakan akan berlangsung sangat sengit, selain adu strategi dalam pertandingan ini juga akan menghadirkan jual beli serangan kelas pemain dunia yang top sebab kedua belah pihak memiliki materi pemain yang sangat bagus dan diatas rata-rata. Jadi kesimpulannya tim beritabolaterbarukini dot com bahwa pertandingan matchday ke-2 ini akan berakhir imbang paling tidak dengan skor 1-1.

Selain laga Atletico vs Bayern dihari dan waktu yang sama akan digelar juga laga antara FC Rostov vs PSV Eindhoven yang sama-sama berada dalam group D.