Cuplikan Gol Ibrahimovic MU Vs Zorya 1-0 30 September 2016

Cuplikan Gol Ibrahimovic MU Vs Zorya 1-0 30 September 2016

Hasil positif diraih oleh raksasa Inggris yaitu Manchester United saat menjamu Zorya di pekan kedua Liga Europa dan berhasil memenangi laga dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Berikut kami sediakan Cuplikan Gol Ibrahimovic MU Vs Zorya 1-0 30 September 2016 yang mana pertandingan ini telah dilangsungkan di Old Traffod Stadium pada pukul 02.05 Wib.

https://www.youtube.com/watch?v=5UmlVqqj6As

Video cuplikan Ibra Manchester United vs Zorya 1-0 jumat 30 september 2016 dimana Setan Merah sudah menguasai jalannya pertandingan semenjak babak pertama dimulai. Namun rapatnya pertahanan Zorya membuat skuat Setan Merah sedikit kesulitan. Dengan rasa percaya diri yang inggi, anak asuhan dari Jose Mourinho sempat beberapa kali menembus pertahanan Zorya namun finishinya kurang bagus dan hasilnya pun gagal hingga babak pertama usai.

https://www.youtube.com/watch?v=ATebjSJxWFc

Dibabak kedua, United yang ingin memburu kemenangan pada laga kedua ini tampil dengan permainan menyerang dan terbuka. Serangan demi serangan dilancarkan Manchester United belum ada yang membuahkan hasil. Barulah pada menit ke 69, Zlatan Ibrahimov berhasil membuat publik theater of dream bersorak lewat golnya yang berhasil meneruskan umpan matang dari Wayne Rooney.

https://www.youtube.com/watch?v=xyPQUlFwe-k

Keunggulan satu gol Manchester United tersebut berlangsung hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan usai. Dengan demikian, Manchester United naik satu tingkat klasemen menjadi peringkat tiga setelah hanya meraih tiga point.