Tayangan Ulang Gol MU Vs Stoke City 1-1 2 Oktober 2016 Tadi Malam

Tayangan Ulang Gol MU Vs Stoke City 1-1 2 Oktober 2016 Tadi Malam

Manchester United gagal meneruskan trend positifnya saat ditahan imbang oleh tim papan bawah yaitu Stoke City pada lanjutan Premier League pekan ke 7. Unggul terlebih dahulu melalui gol Anthony Martial, Stoke City berhasil menyamakan kedudukan dimenit-menit akhir babak kedua melalui Joe Allen. Berikut kami sediakan Tayangan Ulang Gol MU Vs Stoke City 1-1 2 Oktober 2016 Tadi Malam yang dipimpin wasit Robert Madley.

https://www.youtube.com/watch?v=fpWz356FuQU

Video tayangan ulang gol Manchester United vs Stoke City 1-1 minggu 2 oktober 2016 malam tadi yang mana Manchester United mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Namun, pertahanan rapat dari Stoke City sangat sulit untuk ditembus oleh sektor depan Setan Merah. Hingga tiga puluh menit babak pertama berjalan, anak asuhan Jose Mourinho belum juga bisa menciptakan gol. Begitu juga dengan Stoke City, bermain bertahan membuat mereka kesulitan untuk menggempur pertahanan United. Hingga babak pertama usai, skor masih sama kuat 0-0.

https://www.youtube.com/watch?v=jpvuhssk3n8

Dibabak kedua, Manchester United yang ignin meneruskan trend positif, mulai menaikkan intensitas permainan. Serangan Manchester United pada babak kedua ini mulai mematikan. Namun, Zlatan Ibrahimovic yang beberapa kali mendapatkan peluang, tidak berhasil dikoversi menjadi gol. Dimenit ke 67, Mourinho memasukan Martial dan menggantikan Jesse Lingard. Alhasil, dua menit setelah Martial masuk, United berhasil unggul satu gol setelah Martial melakukan kerjasama dengan Rooney. Unggul satu gol, United mulai menurunkan tempo permainan dan kini giliran Stoke City yang melakukan tekanan. Alhasil, dimenit ke 82, Joe Allen membuat publik Old Traffod setelah golnya sambarannya membuat Stoke City menayamakan kedudukan. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 bertahan dan kedua tim harus berbagi angka.

https://www.youtube.com/watch?v=KFogO8zNrRI