Prediksi Brasil Vs Bolivia Besok 7 Oktober 2016

Prediksi Brasil Vs Bolivia Besok 7 Oktober 2016

Brasil kembali akan memulai petualangannya di kualifikasi piala dunia zona Conmenbol yang mana tim samba akan menjamu Bolivia di match ke 9, memiliki rekor yang sangat bagus atas Bolivia, anak asuhan dari Tite ini memang lebih diunggulkan pada laga ini. Dibawah ini kami telah menyediakan Prediksi Brasil Vs Bolivia Besok 7 Oktober 2016 dimana pertandingan ini akan dilangsungkan di Arena das Dunas pada pukul 07.45 WIB.

Prediksi skor Brasil vs Bolivia besok pagi 7 Oktober 2016 dimana Brasil tentunya sangat ingin memenangi laga ini, saat ini Brasil berada di peringkat kedua klasemen sementara, Brasil memang memiliki start yang cukup buruk dibabak awal kualifikasi saat dikalahkan Chile dengan skor 2-0, namun dengan perlahan Neymar dan kawan-kawan mampu comeback dengan memenangi beberapa pertandingan setelah itu, saat berhadapan dengan Bolivia, Tite akan menginstrukikan anak asuhnya bermain menekan dengan mengandalkan formasi 4-3-3 Brasil akan mengandalkan Gabriel Jesus sebagai penyerang inti.

Dikubu Bolivia, mereka saat ini sedang menjalani keterpurukan dimana dari 8 pertandingan, anak asuhan dari Guillermo Angel Hoyos tersebut sudah menelan kekalahan sebanyak 5 kali, sekali bermain imbang dan dua kali memenangi pertandingan, hal tersebut membuat mereka berada di peringkat ke 8 dari 10 peserta kualifikasi. Bolivia dituntut untuk memenangi laga ini jika ingin melaju ke babak selanjutnya namun perjuangan itu sangat berat sebab tim yang dihdapai adalah jawara olimpiade, Carmelo Algaranaz diperkirakan akan menjadi pemain andalan dikubu Bolivia.

Perkiraan Starting Line Up Pemain Brazil v Bolivia:
Prediksi pemain yang diturunkan Brazil : Alisson, Joao Miranda, Dani Alves, Marcelo, Marquinhos, Willian , Renato Augusto, Paulinho, Casemiro, Neymar, Gabriel Jesus.

Prediksi skuat Bolivia : Guillermo Viscarra, Diego Bejarano Ibanez, Nelson Cabrera, Yasmani Duk, Ronald Eguino, Luis Gutierrez, Martin Smedberg, Jhasmany Campos, Alejandro Melean, Fernando Saucedo, Carmelo Algaranaz.

Untuk prediksi skor kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah Brasil dengan skor 3-0, selain unggul materi permain tim samba unggul head to head pertemuan atas ‎La Verde, penampilan Neymar Cs saat ini memang sangat menjanjikan.

selain laga diatas pada dini hari besok 7 oktober 2016 akan ada partai big match antar dua negara yang cukup berpengaruh dalam sepakbola dunia, Italia akan bertugas menjamu Spanyol dan untuk prediksi Italia vs Spanyol silahkan buka pada tulisan kami beberapa hari yang lalu.