Prediksi Inggris Vs Malta Malam Nanti 8 Oktober 2016

Prediksi Inggris Vs Malta Malam Nanti 8 Oktober 2016

Timnas Inggris saat ini berada dalam kondisi yang tidak begitu baik sebab sudah dua kali berganti pelatih yaitu Roy Hodgson dan Sam Allardcye, Inggris tergabung dalam grup F bersama Skotlandia di puncak klasmen, Slovenia, Lithuania, Slovakia dan tentunya Malta, Inggris akan berhadapan dengan tim beda kelas yakni Malta di matchday kedua babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Berikut merupakan Prediksi Inggris Vs Malta Malam Nanti 8 Oktober 2016 yang mana pertandingan ini akan berlangsung di Wembley Stadium pada pukul 23.30 Wib.

Prediksi skor Inggris vs Malta sabtu nanti malam 8 oktober 2016 dimana manajer sementara Inggris yaitu Gareth Southgate dituntut agar bisa memenangi pertandingan ini, Dalam skuat ini,  Southgate memanggil beberapa nama yang sempat membela skuat Three Lion sebelumnya yaitu Andros Townsend, Michael Keane, Jesse Lingard dan Marcus Rashford yang kembali ditarik membela timnas senior setelah beberapa waktu lalu sempat menghuni U-21, ada nama baru di skuat Inggris kali ini yaitu striker West Ham United Michail Antonio yang diperkirakan akan langsung dijadikan starter pada laga kontra Malta sabtu malam. Inggris yang pertandingan pertama menang tipis  1-0 kontra Slovakia akan berusaha keras untuk meraih kemenangan kedua pada laga ini.

Dikubu Malta, dari segi materi pemain anak asuhan Pietro Ghedin sudah kalah dengan skuat The Three Lion yang bertabur bintang, namun bukan hal yang mustahil Malta bisa membuat kejutan di kandang Inggris. Dengan formasi 4-2-2, Malta akan mencoba melakukan serangan dari lini tengah yang akan mengandalkan duet Kristensen dan Effiong yang akan lebih mengandalkan serangan balik. Malta yang saat ini menghuni dasar klasmen grup F akan berusaha agar tak menelan kekalahan kedua sebab dipertandingan pertama mereka dipermalukan 1-5 oleh tamunya Skotlandia.

Berikur Prediksi Susunan Pemain Inggris Vs Malta :

Perkiraan Starting Line Up Inggris : Joe Hart; Danny Rose, Chris Smalling, Gary Cahill, Kyle Walker; Eric Dier, Henderson, Dele Alli; Sturridge, Walcott, Antonio.

Perkiraan Starting Eleven Malta : Hogg, Zerafa, Agius, Borg, Failla, Schembri, Briffa, R. Muscat, Z. Muscat, Kristensen, Effiong.

Inggris dan Malta sebelumnya pernah bertemu sebanyak tiga, dari tiga kali pertemuan  Inggris selalu memenangi laga dengan skor-skor yang sangat telak, jadi besar kemungkinan di pertandingan ini, Inggris kembali akan bisa memenangi laga paling tidak dengan skor 3-0 atas tamunya Malta malam ini.