Prediksi Skor Albania Vs Spanyol Malam Ini 10 Oktober 2016

Prediksi Skor Albania Vs Spanyol Malam Ini 10 Oktober 2016

Spanyol kembali akan melanjutkan pertualangannya di kualifikasi piala dunia saat akan bertandang ke markas tim underdog yaitu Alabnia di matchday ketiga, dari segi head to head, anak asuhan  Julen Lopetegui ini memang unggul telak atas Albania namun saat ini merupakan pemuncak klasemen grup G dengan hasil sempurna dari dua laga yang telah dilalui, berikut merupakan Prediksi Skor Albania Vs Spanyol Malam Ini 10 Oktober 2016 dimulai pada dini hari nanti pukul 01.45 di Stadiumi Loro Borici dan menurut rencana bakal dipimpin oleh wasit Bas Nijhuis asal Belanda.

Prediksi skor bola Albania vs Spanyol tengah malam nanti senin 10 oktober 2016 yang mana Albania akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa menang atas tamu agungnya, Mereka akan turun dengan kekuatan terbaiknya dimana sang pelatih Giovanni De Biasi akan mengandalkan Bekim Balaj sebagai striker tunggal dengan mengusung formasi 4-2-3-1 yang mana berarti mereka akan lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik sebab tim yang didahapi adalah tim raksasa, mungkin juga mereka akan menerakan skema permainan terbuka kembali akan diterapkan Albania demi bisa membuat kejutan dilaga kontra Spanyol ini.

Dikubu Spanyol, sejatinya mereka sangat diunggulkan pada laga ini, meski demikian mereka tidak boleh meremehkan Albania karena pada tahun ini mereka membuat sejarah dengan lolos ke putaran final Piala Euro untuk pertama kalinya. Memiliki materi pemain yang rata-rata kelas dunia yang tersebar di klub-klub top Eropa akan membuat Spanyol lebih banyak menguasi jalannya pertandingan, Nolito, Diego Costa dan Vitolo akan ditugaskan sebagai striker dan ketiganya diharapkan mampu bermain kompak besok dinihari. Dalam laga ini, kemungkinan Julen Lopetegui akan menerapkan formasi 4-3-3 dan juga akan menerapkan skema meneyerang demi dapat mengeser Albania di posisi teraras klasemen sebab saat ini Spanyol jadi runner bersama Italia yang malam ini juga bertandang ke markas FYR Macedonia.

Prediksi Susunan Pemain Albania Vs Spanyol ;

Perkiraan Starting Line Up Albania  : Berisha, Hysaj, Djimisti, Mavraj, Agolli, Xhaka, Kukeli, Roshi, Hyaka, Lenjani, Balaj.

Perkiraan pemain yang diturunkan Spanyol  : De Gea, Monreal, Ramos, Pique, Carvajal, Koke, Bosquets, Iniesta, Nolito, Costa, Vitolo.

Dari statistik head to head lima peertandingan terakhir kedua kesebelasan, Albania selalu kalah kala harus bertemu dengan La Furia Roja, namun malam ini mungkin saja mereka bisa mencetak rekor baru, tapi tetap saja Spanyol lebih diunggulkan sebab mereka selalu menang telak ketika berhadapan dengan skuat berjuluk Kuq e Zinjte,  Jadi kami memprediksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kali ini akan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor akhir 3-0.