Cuplikan Gol Napoli Vs Roma 1-3 15 Oktober 2016 Tadi Malam

Cuplikan Gol Napoli Vs Roma 1-3 15 Oktober 2016 Tadi Malam

Raksasa tuan rumah kembali berhasil meraih tiga point penuh kala bertandang ke markas Napoli. Dwi gol Edin Dzeko dan satu gol Mohamed Salah berhasil membuat anak asuhan Luciano Spalletti pulang dengan kepala tegak. Dengan kemenangan ini, AS Roma berhasil naik ke peringkat menyalip Napoli dan kami sudah menyiapkan Cuplikan Gol Napoli Vs Roma 1-3 15 Oktober 2016 Tadi Malam yang mana laga ini dipimpin oleh wasit Daniele Orsato yang bervenue di Sao Paolo Stadium.

https://www.youtube.com/watch?v=ibyypl1_dQA

Video cuplikan gol Napoli vs AS Roma 1-3 sabtu 13 oktober 2016 malam tadi memang berlangsung sangat menegangkan. Semenjak babak pertama dimulai, AS Roma mulai melakukan tekanan ke daerah bertahan dari Napoli. Begitu juga dengan Napoli, sempat beberapa kali juga menyerang ke pertahanan AS Roma sehingga jual beli serangan tak dihindarkan pada laga ini. Namun dai semua peluang kedua tim tercipta, tidak ada yang menghasilkan gol. Baru dimenit ke 43, AS Roma berhasil membuka gol melalui Edin Dzeko yang menerima umpan matang dari Mohamed Salah. Gol dari Dzeko tersebut menjadi penutup jalannya babak pertama.

https://www.youtube.com/watch?v=4AsAzXgMWkY

Dibabak kedua, Napoli yang tertingal satu gol mulai menaikkan tempo permainan. Namun, buakannya menyamnakan kedudukan, Napoli malah kembali kebobolan kembali melalui Edin Dzeko yang mendapatkan assist dari Alessandro Florenzi. Selang empat menit dari gol Edin Dzeko, Napoli akhirnya bisa menyamakan kedudukan usai umpan terukur Faouzi Ghoulam berhasil dikonversi menjadi gol oleh Kalidou Koulibaly. Namun, dilima menit sebelum bubaran, AS Roma kembali memborbardir pertahanan Napoli yang mana Mohamed Salah mencatatkan namanya dipapan skor.

Kemenangan ini berhasil membuat anak asuhan Luciano Spalletti berhasil meraih tiga point penuh dikandang Napoli. Kemenangan ini membuat AS Roma menyalip Napoli sekaligus menempel ketat Juventus dipuncak klaseemen yang hanya berselisih satu point saja.