Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tak pernah bosan menjawab pertanyaan wartawan perihal masa depan gelandang Prancis, Paul Pogba yang terus jadi perbincangan sejak beberapa bulan terakhir. Masih dengan jawaban yang sama, Solskjaer menegaskan bahwa Pogba tidak akan pindah pada januari ini.

Pogba memang sudah diisukan bakal hengkang dari Old Trafford sejak musim panas kemarin, dimana sang pemain merasa butuh tantangan baru dalam karirnya. Namun, pada akhirnya Pogba bertahan di Manchester United, meskipun sempat terdengar kabar adanya ketertarikan dari sejumlah klub seperti Real Madrid dan Juventus.

Sejak awal, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang tidak pernah tertarik untuk melepas gelandang Prancis tersebut. Hal yang sama juga berlaku pada musim dingin ini, sebagaimana sang pemain terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

“Anda tidak akan melihat Paul Pogba pindah pada bulan Januari,” kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Pogba sendiri belum memperlihatkan performa terbaiknya musim ini, dia lebih sering menepi karena cedera. Bahkan, yang bersangkutan akan kembali menepi selama sebulan ke depan karena masalah cedera juga. Tapi, Solskjaer sama sekali tak pernah berencana melepasnya.

“Itu selalu sama. Spekulasi tentang pemain yang masuk dan keluar akan selalu ada. Kami menantikan Paul Pogba kembali ke lapangan untuk Manchester United,” tandasnya.

Selain Real Madrid dan Juventus, kabarnya Inter Milan melakukan manuver juga untuk merekrut Gelandang Timnas Prancis ini. Alasannya karena kehadiran Beppe Marotta selaku direktur olahraga Nerazzurri, yang memiliki hubungan bagus dengan Pogba, sebagaimana keduanya pernah bekerja sama di Juventus dulu.

Giuseppe Marotta bergerak lebih lincah dibanding Direktur Juventus, Fabio Paratici. Giuseppe Marotta dengan cepat meyakinkan Paul Pogba dan Mino Raiola untuk pindah ke Inter Milan. Mereka sebelumnya sudah bekerja sama di Juventus. Selain itu, ada juga Antonio Conte yang merupakan mantan pelatih Pogba di Juventus dulu.

Pogba sendiri masih tak bergeming tentang masa depannya, yang jelas dia harus naik ke meja operasui untuk menindak lanjuti cedera pada pergelangan kakinya. Yang bersangkutan harus menepi selama sebulan ke depan.