Belakangan ini, santer terdengar spekulasi masa depan Zlatan Ibrahimovic, dimana pemain Swedia itu kerap dikaitkan dengan tim papan tengah Serie A, Bologna. Namun, pihak Bologna sendiri yang kemudian membantah spekulasi tersebut.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic memang jadi tanda-tanya jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini. Kabarnya, pemain berusia 39 tahun tersebut tidak akan bertahan di AC Milan pada musim depan.

Selain karena fakta bahwa eks pemain Barcelona memang tak tertarik bertahan di San Siro, kontraknya bersama Rossoneri juga akan segera berakhir seiring dengan berakhirnya kampanye musim ini. Tak ayal, mulai muncul beragam spekulasi tentang masa depan sang pemain.

Belakangan, Ibra dikaitkan dengan sejumlah tim papan tengah, termasuk diantaranya Bologna. Beberapa media Italia menyebut Ibrahimovic bakal melanjutkan karier bersama dengan tim papan tengah Serie A tersebut.

Bukan tanpa alasan, spekulasi ini berkaitan dengan fakta bahwa mantan pemain Inter Milan memiliki hubungan yang bagus dengan Sinisa Mihajlovic selaku pelatih Bologna. Diklaim bahwa juru taktik asal Serbia itu bahkan sudah berbicara langsung dengan Ibra.

Jika memang sudah ada kesepakatan yang tercapai, Bologna bisa mendapatkan jasa Ibrahimovic dengan status bebas transfer alias gratis.

Namun, Direktur Olahraga Bologna, Bigon bisa memastikan bahwa spekulasi transfer itu sepenuhnya tak benar. Bahkan, menurut dia wacana mendatangkan Ibra ke Bologna adalah hal yang tak mungkin terwujud.

“Saya memahami minat media untuk menjadikan ini sebuah cerita karena dia adalah nama yang begitu penting di level atas. Namun, Ibrahimovic tidak mungkin,” kata Bigon kepada RAI Radio 1.

Memang benar bahwa Bologna sempat berusaha untuk mendapatkan servis Ibra di masa lalu, hanya saja setelah yang bersangkutan memutuskan bergabung ke San Siro pada Januari kemarin, tak ada lagi kontak dengan pemain Swedia.

“Kami tidak lagi berhubungan. Dia sempat berbicara dengan Mihajlovic di musim dingin, kemudian membuat keputusan dan sejak saat itu kami belum mempertimbangkan situasinya.” Tandasnya.

Sejauh ini, Zlatan Ibrahimovic masih belum angkat bicara mengenai spekulasi masa depannya. Akan tetapi, dia masih punya opsi untuk memperpanjang masa bakti bersama Milan untuk enam bulan ke depan.